Lowongan Kerja PT HM Sampoerna

Lowongan Kerja PT HM Sampoerna - PT HM Sampoerna Tbk. / PT Hanjaya Mandala Sampoerna adalah perusahaan rokok terbesar di Indonesia. Kantor pusatnya berada di Surabaya, Jawa Timur. Perusahaan ini sebelumnya merupakan perusahaan yang dimiliki keluarga Sampoerna, namun sejak Mei 2005 kepemilikan mayoritasnya berpindah tangan ke Philip Morris International, perusahaan rokok terbesar di dunia dari Amerika Serikat, mengakhiri tradisi keluarga yang melebihi 90 tahun.

Beberapa merek rokok terkenal dari Sampoerna adalah Dji Sam Soe dan A Mild. Dji Sam Soe adalah merek lama yang telah bertahan sejak masa awal perusahaan tersebut. Selain itu, perusahaan ini juga terkenal karena iklannya yang kreatif di media massa.

Pada tahun 2013, PT HM Sampoerna memenangkan Anugerah Produk Pertanian Berdaya Saing kategori CSR.Presiden Direktur PT HM Sampoerna Tbk., Paul Norman Janelle, mengumumkan pabrik SKM (Sigaret Kretek Mesin) baru di Karawang yang diresmikan pertengahan tahun 2014 akan difokuskan untuk tujuan ekspor.

Saat ini PT HM Sampoerna membuka kesempatan kerja bagi tenaga bertalenta untuk dapat bergabung bersama PT HM Sampoerna untuk posisi :

Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Agustus 2016

Samporna Product Development Trainee Program

Persyaratan kerja :

  • Tingkat Lulus: Sarjana/S1
  • Jurusan: Teknik
  • Kategori Posisi: programmer/developer / pemrogram/pengembang
  • Persyaratan:PT HM Sampoerna Tbk. (“Sampoerna”) is seeking talented people to join as Sampoerna Product Development Trainee Program. An 18 months accelarated development program designed for you to become a specialist at Product Development. This program will focus on your potential, provides you a career exposure, and opportunity to explore your interest in a particular field.
Qualifications for Asset Engineer
  1. Bachelor Degree with minimum GPA 3.00 from any major ( Engineering background will be advantages ) Willing to test Company’s products. 
  2. Strong interpersonal, communication, presentation and collaboration skill 
  3. Fluent in English ( oral and written ) 
  4. Willing to be placed at Pasuruan

Tata cara pendaftaran

  • Pendaftaran dilakukan secara online melalui Lowongan Kerja PT Sampoerna
  • Lowongan ditutup tanggal 21 Agustus 2016
  • Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan dihubungi 
  • sumber
SHARE KE TEMANMU

lowongan TERBARU

Bergabunglah bersama kami
Untuk mendapatkan Update Informasi
Lowongan Kerja Terbaru