Lowongan Kerja Bank BRI

Lowongan Kerja Bank BRIPT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk (BRI atau Bank BRI) adalah salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Pada awalnya Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja dengan nama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden atau "Bank Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto", suatu lembaga keuangan yang melayani orang-orang berkebangsaan Indonesia (pribumi). Lembaga tersebut berdiri tanggal 16 Desember 1895, yang kemudian dijadikan sebagai hari kelahiran BRI.

Visi BRI Menjadi bank komersial terkemuka yang selalu mengutamakan kepuasan nasabah.Seiring dengan perkembangan dunia perbankan yang semakin pesat maka sampai saat ini BRI melayani seluruh nasabah melalui 9.808 unit kerja dan jaringan e-channel yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Saat ini Bank BRI membuka lowongan pekerjaan dan memberikan kesempatan kepada tenaga profesional untuk bergabung bersama Bank BRI pada posisi :

Lowongan Kerja Bank BRI Terbaru 2016

Program Pengembangan Staf

Persyaratan kerja :

Tata cara pendaftaran :

  • Pendaftaran dilakukan secara online melalui laman Lowongan Kerja Bank BRI 2016
  • Batas akhir pendaftaran sampai tanggal 26 Oktober 2016
  • Hanya kandidat terbaik yang memenuhi persyaratan di atas yang akan dipanggil untuk mengikuti proses seleksi selanjutnya
  • Sumber
SHARE KE TEMANMU

lowongan TERBARU

Bergabunglah bersama kami
Untuk mendapatkan Update Informasi
Lowongan Kerja Terbaru