Lowongan Kerja Bank CMIB Niaga

Lowongan Kerja Bank CMIB Niaga - PT Bank CIMB Niaga Tbk atau yang lebih dikenal dengan CIMB Niaga adalah sebuah bank yang berdiri pada tahun 1955. Saat ini CIMB Niaga merupakan bank terbesar keempat di Indonesia dilihat dari sisi aset, dan diakui prestasi dan keunggulannya di bidang pelayanan nasabah dan pengembangan manajemen. Saat ini mayoritas saham Bank CIMB Niaga dimiliki oleh CIMB Group. Bank CIMB Niaga merupakan bank pembayar (payment bank) KSEI terbesar dari nilai transaksi, dan dengan pangsa pasar 11%, saat ini CIMB Niaga adalah bank penyedia kredit pemilikan rumah terbesar ketiga di Indonesia.

Sejarah PT Bank CIMB Niaga CIMB Niaga pertama kali didirikan pada tanggal 26 September 1955 sebagai bank swasta nasional dengan nama Bank Niaga. Setelah terbentuk, membangun nilai-nilai inti dan profesionalisme karyawan menjadi perhatian utama bank. Pada tahun 1969, ketika sektor swasta di Indonesia dilanda krisis, Bank Niaga mampu bertahan dan berhak memperoleh jaminan dari Bank Indonesia. Bank Niaga kemudian merevisi rencana usahanya pada tahun 1974, dan berganti menjadi bank umum agar dapat memenuhi kebutuhan nasabah.

Pada tahun 1976 Bank Niaga meluncurkan Program Kredit Profesional, yaitu pinjaman bagi para profesional seperti ahli teknik, dokter, dan sebagainya. Selanjutnya, pada tahun 1981-1982, Bank Niaga menjadi bank pertama di Indonesia yang menerapkan sistem perbankan jaringan (online) dan sistem jaringan kantor cabang. Langkah berikut yang ditempuh Bank Niaga adalah membentuk jaringan unit usaha penukaran valuta asing resmi di sejumlah kantor cabang pada tahun 1985 beserta beragam produk baru. Pada tahun 1987, Bank Niaga membedakan dirinya dari pesaingnya di pasar domestik dengan menjadi Bank yang pertama menawarkan nasabahnya layanan perbankan melalui mesin ATM di Indonesia.

Bank CIMB Niaga mencari individu-individu berbakat dan mempunyai potensi untuk bergabung dengan Bank CIMB Niaga pada posisi :

Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga Terbaru 2017

UNDERGRADUATE STUDENT INTERNSHIP

Persyaratan kerja :

  • Minimal 2 tahun dalam pencapaian D3 dari segala jurusan.
  • Minimal 3 tahun dalam pencapaian D4 dan S1 dari segala jurusan.
  • Memiliki pencapaian akademik yang baik, yaitu IPK minimal 3.00.
  • Berperan aktif di dalam kegiatan di luar akademik termasuk olahraga.
  • Memiliki keinginan yang kuat untuk belajar dan berhasil.
  • Memiliki energi yang besar.
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik.
  • Mampu bekerja dengan baik, baik secara individu maupun kelompok.

Tata cara pendaftaran :

  • Pendaftaran dilakukan dengan mengirimkan lamaran lengkap ke alamat email : recruitment.academy@cimbniaga.co.id
  • Dengan Subject: Intern_Web
  • Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya
SHARE KE TEMANMU

lowongan TERBARU

Bergabunglah bersama kami
Untuk mendapatkan Update Informasi
Lowongan Kerja Terbaru