Lowongan Kerja Institut Teknologi Harapan Bangsa

Lowongan Kerja ITHB - ITHB, atau yang biasa dikenal dengan sebutan Institut Teknologi Harapan Bangsa, adalah salah satu perguruan tinggi swasta terbaik di Bandung.

VISI

Institut Teknologi Harapan Bangsa didirikan pada tahun 2002 di bawah naungan Yayasan Petra Harapan Bangsa. Visi ITHB adalah menjadi perguruan tinggi yang dikenal dalam skala regional sebagai lembaga yang mendidik pemimpin masa depan yang memiliki potensi berstandar global, karakter unggul, dan komitmen pada panggilan hidup yang jelas.

BUDAYA HARAPAN BANGSA

Iman dan Integritas :Beriman kepada Tuhan dan percaya bahwa ITHB diutus untuk mempersiapkan lulusan yang akan menjadi terang, serta memegang teguh moral alkitabiah dan integritas dalam mewujudkannya.

Kemajuan dan Kinerja : Menekankan pentingnya pembelajaran tanpa henti dan upaya keras mencapai target. Tidak berhenti saat tujuan telah tercapai, namun terus berupaya meningkatkan standar.
Peduli dan Melayani

Menempatkan keberhasilan mahasiswa sebagai prioritas tertinggi, dan meyakini bahwa setiap tugas perlu dilakukan dengan pelayanan yang muncul dari hati.

Keunggulan Global : Memberikan yang terbaik dalam setiap hal yang kami lakukan dan berani tampil terdepan dalam setiap kesempatan menghadapi tuntutan global yang terus meningkat.

Kerjasama : Menempatkan tujuan bersama di atas kepentingan pribadi melalui sinergi dan kerjasama. Menghargai dan memanfaatkan keberagaman dengan tetap memelihara kesatuan tujuan dan norma.

Institut Teknologi Harapan Bangsa mencari individu-individu berbakat dan mempunyai potensi untuk bergabung dengan  Institut Teknologi Harapan Bangsa pada posisi :

Lowongan Kerja Institut Teknologi Harapan Bangsa September 2017

DOSEN MANAJEMEN

Persyaratan Kerja :

  • Pendidikan minimal S2 jurusan MANAJEMEN dengan latar belakang pendidikan S1 yang linier dan IPK min. 3,00 dari universitas ternama
  • Mampu bekerja secara multi tasking dan bekerja dalam tim
  • Memiliki minat yang tinggi dalam dunia pendidikan
  • Lebih disukai memiliki pengalaman mengajar di perguruan tinggi

DOSEN PROGRAM STUDI TEKNIK INFORMATIKA

Persyaratan Kerja :

  • Pendidikan minimal S2 jurusan TEKNIK INFORMATIKA dengan latar belakang pendidikan S1 yang linear dan IPK min.3,00
  • Memiliki minat yang tinggi dalam bidang pendidikan.
  • Mampu bekerja secara multi tasking dan bekerja dalam tim.

Tata Cara Pendaftaran :

  • Pendaftaran dilakukan dengan mengirimkan Lamaran, CV dan dokumen pendukung lainnya (kurang dari 10MB) ke: ithb-recruitment@ithb.ac.id
  • Batas akhir Pendaftaran/ Pengiriman Berkas lamaran pekerjaan paling lambat tanggal 29 September 2017
  • Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya
  • Sumber https://goo.gl/ALndpg
SHARE KE TEMANMU

lowongan TERBARU

Bergabunglah bersama kami
Untuk mendapatkan Update Informasi
Lowongan Kerja Terbaru