Lowongan Kerja Kementerian

gambar Lowongan Kerja Kementerian BUMN
Lowongan Kerja Kementerian BUMN
Kementerian BUMN adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan badan usaha milik negara (BUMN). Kementerian BUMN dipimpin oleh seorang Menteri Badan Usaha Milik Negara (Menteri BUMN) yang sejak 27 Oktober 2014 dijabat oleh Rini Soemarno.

Info Lowongan Kementerian - Kementerian Badan Usaha Milik Negara mempunyai tugas menyelenggarakan urusan di bidang pembinaan badan usaha milik negara dalam pemerintahan untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara. http://goo.gl/QB1vwn

Saat ini Kementerian membuka Lowongan Kerja Terbaru dengan mengundang para generasi berkompeten untuk bergabung bersama Kementerian posisi:

Lowongan Kerja Kementerian Desember 2015

Tenaga Jurnalistik

Persyaratan:

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Pendidikan minimal S1 Ilmu Komunikasi dengan IPK minimal 3.00
  3. Bersedia bekerja penuh waktu
  4. Bersedia bekerja dengan target waktu
  5. Memiliki portofolio / sertifikat dalam pekerjaan / pelatihan jurnalistik
  6. Memiliki minak dalam meliput dan memproduksi berita
  7. Memiliki kemampuan menulis berita hardnews dan softnews yang dibuktikan dengan menyertakan tulisan yang pernah dipublikasikan
  8. Memiliki kemampuan dan etika berbicara kepada publik
  9. Menguasia TIK dan pengelolaan media online

Tenaga Pelaksana Hubungan Kelembagaan

Persyaratan:

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Pendidikan minimal S1 semua jurusan dengan IPK minimal 3.0 lulusan Ilmu Komunikasi / Ilmu Politik / Hubungan Internasional lebih diutamakan
  3. Bersedia bekerja penuh waktu
  4. Memiliki minat dalam pelayanan koordinasi antar lembaga
  5. Memiliki pengetahuan tentang sistem politik Indonesia
  6. Memiliki kemampuan menyusun risalam / pointers rapat dalam waktu singkat
  7. Memiliki kemampuan dan etika berbicara kepada publik
  8. Menguasai TIK dan pengelolaan media online
  9. Memiliki pengalaman dalam organisasi merupakan nilai tambah

Tenaga Pengelola Portal Publik

Persyaratan:

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Pendidikan minimal S1 semua jursan, lebih diutamakan yang memiliki latar belakang komunikasi dan/atau hubungan masyarakat dengan IPK minimal 3.0
  3. Bersedia bekerja penuh waktu
  4. Memahami fungsi pengelolaan portal publik sebagai sarana komunikasi instansi kepada masyarakat
  5. Memiliki pengalaman mengelola website dengan menyertakan screenshot alamat dan tampilan website yang pernah dikelola
  6. Memahami klasifikasi informasi publik sesuai ketentuan perundang-undangan yang berlaku
  7. Memiliki kemampuan menulis berita
  8. Memiliki kemampuan mengelola media sosial, termasuk menulis dan menyaring informasi
  9. Memiliki kemampuan untuk berkoordinasi lintas instansi
  10. Menguasai TIK dan pengelolaan media online.

Tenaga Pelayanan Publik

Persyaratan:

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Pendidikan minimal S1 semua jurusan, diutamakan yang memiliki latar belakang komunikasi dan/atau hubungan masyarakat dengan IPK minimal 3.0
  3. Bersedia bekerja penuh waktu
  4. Memahami Undang-undang Nomor 14 tahun 2008 tentang keterbukaan informasi publikMemahami klasifikasi informasi publik sesuai dengan ketentuan perudang-undangan
  5. Memahami pelaksanaan keterbukaan informasi publik
  6. Memiliki kemampuan untuk berkoordinasi lintas instansi
  7. Memiliki kemampuan dan etika berbicara kepada publik
  8. Menguasai TIK dan pengelolaan media online
  9. Memiliki kemampuan menyusun peraturan perundang-undangan

Tenaga Penerjemah Bahasa Asing

Persyaratan:

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Pendidikan minimal S1 semua jurusan dengan IPK minimal 3.0. Lulusan Bahasa lebih diutamakan
  3. Bersedia bekerja penuh waktu
  4. Menguasai bahasa Inggris / bahasa China minimal level menengah (intermediary)
  5. Memiliki kemampuan untuk menterjemahkan pembicaraan antara dua atau lebih orang yang terlibat dalam percakapan
  6. Memiliki kemampuan dasar-dasar penulisan yang baik
  7. Memiliki kemampuan berbicara di depan publik yang baik
  8. Mampu bekerja keras, sigap, cekatan dan mandiri
  9. Bersedia ditugaskan sesuai lokasi kegiatan
  10. Memiliki pengalaman menjadi penterjemah merupakan nilai tambah

Berkas lamaran:

  • Surat pernyataan minat pada posisi tenaga kehumasan yang diinginkan;
  • Curriculum Vitae (CV)
  • Scan ijazah terakhir
  • Foto diri ukuran 4 x 6
  • Scan sertifikat keahlian (sekira ada) yang mendukung keahlian dan pengalaman yang disampaikan

Pengajuan lamaran:

segera kirimkan lamaran anda pada email - erwin.fajrin@bumn.go.id
Kepala Bagian Humas dan Protokol
*dengan subject [Lamaran Tenaga Outsourcing 2016] kapasitas 2MB

Catatan:

  • Penutupan pada tanggal 28 desember 2015
  • Bagi yang memenuhi syarat akan dipanggil untuk mengikuti proses seleksi
  • Sumber lowongan kerja http://informasicpnsbumn.com
SHARE KE TEMANMU

lowongan TERBARU

Bergabunglah bersama kami
Untuk mendapatkan Update Informasi
Lowongan Kerja Terbaru