Lowongan Kerja Adira Insurance

Lowongan Kerja Adira Insurance Maret 2020
Lowongan Kerja Adira Insurance - Adira Insurance (Perusahaan) adalah salah satu bagian dari Danamon Group yang bergerak di bidang usaha asuransi umum. Perusahaan yang didirikan sejak tanggal 24 Januari 2002 ini telah memiliki aset sebesar Rp 4,9 triliun serta modal sendiri sebesar Rp 1,6 triliun sampai dengan akhir 2015.

Dengan mengusung visi untuk “Menjadi Perusahaan Asuransi Pilihan” di Indonesia dan didukung oleh lebih dari 38 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia, pada akhir tahun 2015, Perusahaan mengelola hampir 10 juta unit pertanggungan yang terdiri dari berbagai macam produk. Produk-produk yang disediakan terdiri dari produk berbasis konvensional dan syariah. Produk yang diunggulkan adalah produk asuransi kendaraan bermotor yaitu asuransi mobil (Autocillin), asuransi sepeda motor (Motopro), asuransi kesehatan (Medicillin), dan asuransi perjalanan (Travellin). Perusahaan juga menyediakan produk lainnya seperti Asuransi Kecelakaan Diri, Properti, Alat Berat, Kerangka Kapal, Rekayasa, Surety Bonds, Pengangkutan, Tanggung Gugat, dan berbagai produk lainnya.

Produk-produk yang disediakan selalu didukung oleh pelayanan yang caring, simple, dan reliable sehingga membuat Adira Insurance berbeda dengan perusahaan asuransi lainnya.

Selain menyediakan produk terbaik bagi Pelanggannya, Adira Insurance juga memberikan kontribusi positifnya kepada masyarakat umum dengan cara menggagas Kampanye Keselamatan di Jalan dengan slogan ”I Wanna Get Home Safely! (IWGHS)”. Tujuan dari program ini adalah untuk meningkatkan keselamatan saat berada di jalan dengan cara mengajak masyarakat Indonesia untuk berjanji kepada diri sendiri maupun kepada orang yang dicintainya untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan berperilaku aman di jalan sehingga dapat tiba di rumah dengan selamat.

Selain kepercayaan pelanggan, Adira Insurance juga berhasil meraih pengakuan publik melalui penghargaan-penghargaan yang terus didapatkan dari lembaga independent.

Adira Insurance Membuka kesempatan kerja kepada tenaga kerja profesional dan bertalenta untuk bergabung dengan Adira Insurance pada posisi :

Lowongan Kerja Adira Finance Terbaru Maret 2020

Adira Insurance New Talent (ANT- Program)

Persyaratan Kerja :

  • Minimum Bachelor's degree or diploma IV graduate
  • Open to any major
  • Minimal GPA 3.00
  • Fluent in english both oral and written
  • Max. 25 years old for Bachelor or Diploma VI graduate and 26 years old for Master graduate
  • willing to be placed all over Indonesia

Tata Cara Pendaftaran :

  • Pendaftaran dilakukan secara online melalui laman Lowongan Kerja Adira Insurance 2020
  • Rekrutmen tidak dipungut biaya
  • Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya
SHARE KE TEMANMU

lowongan TERBARU

Bergabunglah bersama kami
Untuk mendapatkan Update Informasi
Lowongan Kerja Terbaru