Lowongan Kerja PT Sanbe Farma

Lowongan Kerja PT Sanbe Farma 2020
Lowongan Kerja PT Sanbe Farma - PT Sanbe Farma merupakan group perusahaan farmasi yang melaksanakan pengembangan formulasi, produksi, dan penjualan produk obat yang aman dan berkualitas tinggi. Unit yang pertama kali berdiri adalah Unit I yang bertempat di Leuwigajah. Pada mulanya Unit I ini memproduksi obat steril dan obat non steril. Pada tahun 1985 Sanbe mulai memproduksi obat-obatan β-laktam dan sefalosporin. Produksi antibiotik ini dilakukan di pabrik Unit II yang juga terletak di Leuwigajah.

Memasuki tahun 1992, Sanbe Farma mulai memproduksi obat-obatan warung atau obat over the counter (OTC), salah satunya  adalah Sanaflu. Setelah tiga puluh tahun, Sanbe Farma menjadi perusahaan farmasi terbesar di Indonesia dan menurut IMS report tahun 2007. Sanbe Farma menempati posisi teratas dari 205 industri farmasi, termasuk 41 industri multinasional di Indonesia. Dari lima belas produk ethical yang diresepkan di Indonesia, empat produk berasal dari Sanbe Farma.

Jangkauan pasar Sanbe Farma mencakup lebih dari 60.000 dokter yang dilayani oleh 1.000 medical representative, melalui jaringan distributor yang terdri dari 1.100 sales, 35 cabang, 60 sub depot, dan industri dengan 8000 personel. Seluruh fasilitas di Indonesia sesuai dengan cGMP Indonesia untuk pabrik farmasi dan sesuai dengan Standar Internasional.

Sanbe Farma mempunyai 22 pusat distribusi di seluruh Indonesia. Seluruh produk Sanbe Farma dipasarkan melalui distributor tunggalnya, PT Bina San Prima. Dengan demikian, distribusi produk dapat terkoordinasi dengan baik.

PT.Sanbe Farma membuka kesempatan kerja dan membuka kesempatan bagi tenaga bertalenta untuk dapat bergabung dengan PT.Sanbe Farma pada posisi :

Lowongan Kerja PT Sanbe Farma 2020

RESEARCH DEVELOPMENT

Deskripsi Pekerjaan :

  1. Bertanggung jawab untuk seluruh kegiatan penelitian dan pengembangan produk baru mulai dari perencanaan formulasi, pengujian di Laboratorium hingga memastikan implementasi di fasilitas produksi
  2. Memastikan setiap prosedur analisa bahan baku maupun obat jadi selalu sesuai dengan farmakope atau regulasi terkini
  3. Melakukan perencanaan dan pengawasan kegiatan validasi dan verifikasi metoda analisa produk baru sesuai dengan persyaratan farmakope dan regulasi, serta memastikan metoda tertentu

Persyaratan Kerja :

  • Pendidikan terakhir minimal lulusan S1 Teknik Kimia, Farmasi atau Apoteker
  • Memiliki kemampuan leadership dan managerial
  • Memiliki kemampuan yang baik (Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris)
  • Inisiatif dan memiliki kemampuan untuk mengambil keputusan
  • Berpengalaman di bidang RnD lebih disukai
  • Fresh graduate dipersilahkan

Tata Cara Pendaftaran :

  • Pendaftaran dilakukan secara online melalui laman Lowongan Kerja PT Sanbe Farma 2020
  • Batas akhir pendaftaran hingga 03 Mei 2020
  • Rekrumen ini tidak dikenakan biaya apapun 
  • Hanya pelamar yang memenuhi syarat akan diproses.
SHARE KE TEMANMU

lowongan TERBARU

Bergabunglah bersama kami
Untuk mendapatkan Update Informasi
Lowongan Kerja Terbaru