Semenjak perusahaan ini didirikan pada bulan April 2001 PT Central Motor Wheel Indonesia (CMWI) ditetapkan sebagai perusahaan berorientasi ekspor dan berada di dalam area kawasan berikat dengan nomor SKEP 639/KM.4/2012.
Didesak oleh kebutuhan ekspansi dan suasana kompetitif dari industri roda, CMWI terus tumbuh dan menyediakan produk berkualitas terbaik bagi pelanggan. Oleh karena itu, kami menjunjung tinggi standar kualitas produk dan menciptakan nilai yang berkelanjutan melalui tim dengan kinerja tinggi dan ketepatan waktu pengiriman.
PT Central Motor Wheel Indonesia membuka kesempatan bagi tenaga profesional untuk bergabung bersana PT Central Motor Wheel Indonesia pada posisi :
Lowongan Kerja PT Central Motor Wheel Indonesia Desember 2016
MANAGEMENT TRAINEE (MT)
Gambaran Pekerjaan :
- Memahami alur kerja dan sistem kerja
- Memahami regulasi zona berikat
- Proaktif untuk menemukan potensi peningkatan dan melaksanakan analisis solusi permasalahan
- Bertanggung jawab dalam kegiatan peningkatan pemantauan dan / atau tugas proyek
- Bertanggung jawab untuk melakukan pemecahan masalah atau tindakan korektif
- Berkoordinasi dengan departemen crossfunctional dan anggota
- Bersemangat untuk belajar hal-hal baru
- Membuat laporan berkala untuk disampaikan kepada Direksi (Dewan Direktur)
Persyaratan Kerja :
- Laki-laki
- Usia max. 32 tahun
- Fresh Graduate atau diutamakan memiliki pengalaman sebagai Staf Teknik. Proyek Perencana & Supervisi min. 1 tahun
- Pendidikan min. S1, D3 atau D4
- Berasal dari jurusan :
- Teknik
- Listrik
- Kimia
- Akuntansi
- Memiliki kemampuan komunikasi bahasa Inggris yang baik
- Memiliki keterampilan kepemimpinan yang baik, keterampilan interpersonal dan proaktif
- Mampu bekerja secara mandiri maupun tim
- Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik dalam bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan dengan dibuktikan dengan skor TOEIC LR> 500 (Menengah), Skor TOEIC SW> 200 (Beginner) atau TOEFL> 500
- Bertempat tinggal diwilayah Jawa Timur
- Bersedia mengikuti program management trainee sampai selesai
- Bersedia ditempatkan di Pasuruan Jawa Timur
SEKRETARIS DIREKSI
Gambaran Pekerjaan :
- Sekretaris Dewan Direktur atau administrator
- Menerjemahkan dokumen Jepang-Indonesia-Inggris dan sebaliknya
- Menafsirkan Jepang-Indonesia dan sebaliknya, dan Inggris akan menjadi nilai tambah
- Membuat memo rapat atau laporan
- Membantu pengguna untuk memberikan kebutuhan mereka berhubungan dengan pekerjaan hubungan
- Setiap tugas lain dari pengguna
Persyaratan Kerja :
- Wanita
- Usia max. 30 tahun
- Memiliki penampilan menarik
- Memiliki pengalaman sebagai penerjemah bahasa jepang / interpreter, sekretaris, administrator min. 1 tahun
- Pendidikan min. S1 dari jurusan Sastra Jepang
- Memiliki keterampilan kepemimpinan yang baik, keterampilan interpersonal dan proaktif
- Mampu bekerja secara mandiri dan tim
- Mampu berkomunikasi dengan baik
- Mampu berkomunikasi bahasa Jepang baik lisan maupun tulisan, dengan JLPTN 2 menit (dibuktikan dengan sertifikasi)
- Mampu berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan menjadi nilai tambah.
- Mampu mengoperasikan aplikasi kantor (MS. Office)
- Bertempat tinggal di sekitar Pasuruan (Bangil, Malang, Surabaya)
- Bersedia bekerja/ditempatkan di Pasuruan
Berkas Lamaran :
- Pas Foto berwarna ukuran 4×6 (1 lembar)
- Scan KTP jelas
- Surat Lamaran & CV
- Scan Ijazah/SKL & Transkrip Nilai
- Lain-lain (Sertifikat, Surat Keterangan Kerja, dsb).
Tata Cara Pendaftaran :
- Pendaftaran dilakukan secara online melalui laman http://upkk.ub.ac.id/
- Batas akhir pendaftaran tanggal 30 Desember 2016
- Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan yang akan diproses selanjutnya
- sumber : http://upkk.ub.ac.id/
SHARE KE TEMANMU