Lowongan Kerja PT KAI Commuter Jabodetabek


Lowongan Kerja PT KAI Commuter Jabodetabek - PT KAI Commuter Jabodetabek adalah salah satu anak perusahaan di lingkungan PT Kereta Api Indonesia yang mengelola KA Commuter Jabodetabek.

PT KAI Commuter Jabodetabek dibentuk sesuai dengan Inpres No. 5 tahun 2008 dan Surat Menneg BUMN No. S-653/MBU/2008 tanggal 12 Agustus 2008. Pembentukan anak perusahaan ini berawal dari keinginan para stakeholder-nya untuk lebih fokus dalam memberikan pelayanan yang berkualitas dan menjadi bagian dari solusi permasalahan transportasi perkotaan yang semakin kompleks. Perusahaan ini resmi menjadi anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) sejak tanggal 15 September 2008 yaitu sesuai dengan Akta Pendirian No. 415 Notaris Tn. Ilmiawan Dekret, S.H.

Tugas pokok perusahaan yang baru ini adalah menyelenggarakan pengusahaan pelayanan jasa angkutan kereta api komuter dengan menggunakan sarana Kereta Rel Listrik di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang (Serpong) dan Bekasi (Jabodetabek) serta pengusahaan di bidang usaha non angkutan penumpang.

Saat ini PT KAI Commuter Jabodetabek membuka lowongan kerja baru dan memberi kesempatan kepada tenaga bertalenta dan profesional untuk bergabung bersama PT KAI Commuter Jabodetabek untuk posisi :

Lowongan Kerja PT KAI Commuter Jabodetabek Januari 2017

Staf Kepatuhan ( kode : KEPATUHAN )

Persyaratan Kerja :

  • Pendidikan min. S1 dari Perguruan Tinggi Akreditasi A
  • IPK min. 2.95
  • Memiliki pengalaman sebagai Auditor internal/eksternal dibuktikan dengan Surat Keterangan Pengalaman Kerja dan sertifikat
  • Pria / wanita
  • Usia min. 22 tahun dan maks. 30 tahun
  • Tinggi badan minimal 160 cm dengan berat badan proporsional / ideal
  • Terampil, jujur dan pekerja keras
  • Memiliki integritas dan inisiatif kerja yang tinggi

Assistant Manager Hukum ( kode : Legal AM )

Persyaratan Kerja :

  • Pendidikan min. S1 dari Perguruan Tinggi akreditasi A
  • IPK min. 2.95
  • Memiliki pengalaman manajerial pada bidang hukum, minimal 3 tahun dibuktikan dengan surat keterangan pengalaman kerja
  • Pria / wanita
  • Usia minimal 25 tahun dan maksimal 40 tahun
  • Tinggi badan minimal 160 cm dengan berat badan ideal / proporsional
  • Terampil. jujur dan pekerja keras
  • Memiliki integritas dan inisiatif kerja yang tinggi

Corporate Communication ( kode : Corcom AM )

Persyaratan Kerja :

  • Pendidikan min. S1 dari Perguruan Tinggi akreditasi A
  • IPK min. 2.95
  • Memiliki pengalaman manajerial pada bidang kehumasan minimal 3 tahun dibuktikan dengan surat keterangan pengalaman kerja
  • Pria / wanita
  • Usia min. 25 tahun dan maks. 30 tahun
  • Terampil, jujur dan pekerja keras
  • Memiliki integritas dan inisiatif kerja yang tinggi

Marketing Communication Manager ( kode : MARCOM MANAGER )

Persyaratan Kerja :

  • Pendidikan min. S1 dari Perguruan Tinggi dengan akreditasi A
  • IPK min. 2.95
  • Memiliki pengalaman manajerial pada unit Marketing Communication minimal 5 tahun dibuktikan dengan surat keterangan pengalaman kerja
  • Pria / wanita
  • Usia min. 25 tahun dan maks. 40 tahun
  • Tinggi badan minimal 160 cm dengan berat badan ideal / proporsional
  • Terampil, jujur dan pekerja keras
  • Memiliki integritas dan inisiatif kerja yang tinggi

Berkas Lamaran :

  1. CV lengkap
  2. Foto terbaru
  3. Fotocopy Ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisir
  4. Lampiran akreditasi program studi BAN-PT
  5. KTP
  6. SKCK
  7. Surat Keterangan Sehat (tidak buta warna)
* semua lampiran pada attachment email max. 5 mb

Tata Cara Pendaftaran :

  • Pendaftaran dilakukan dengan menyiapkan lamaran dan berkas pendukung ke alamat email : hrd@krl.co.id
  • Cantumkan nama dalam jabatan sebagai SUBYEK email
  • Batas akhir pendaftaran tanggal 31 Januari 2017
  • Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya
  • Sumber : http://www.krl.co.id/
SHARE KE TEMANMU

lowongan TERBARU

Bergabunglah bersama kami
Untuk mendapatkan Update Informasi
Lowongan Kerja Terbaru