Lowongan Kerja PT. Petrosea Tbk

Lowongan Kerja PT. Petrosea Tbk - PT Petrosea Tbk. merupakan perusahaan multi-disiplin yang bergerak di bidang pertambangan, infrastruktur dan minyak & gas bumi yang telah berpengalaman luas di Indonesia sejak tahun 1972.

Keunggulan PT Petrosea adalah pada kemampuan untuk menyediakan jasa pertambangan terpadu pit-to-port, kemampuan rekayasa dan konstruksi yang terintegrasi serta jasa logistik, dengan selalu berkomitmen penuh terhadap penerapan keselamatan, kesehatan kerja dan lingkungan, manajemen mutu dan integritas bisnis. PT Petrosea juga menyediakan jasa untuk industri minyak & gas bumi di Indonesia melalui Petrosea Offshore Supply Base (POSB) di Tanjung Batu, Kalimantan Selatan dan Sorong, Papua Barat yang secara konsisten memberikan pelayanan berstandar internasional dan cost effective untuk seluruh klien PT Petrosea.

Sejarah PT. Petrosea didirikan pada tahun 1972, Petrosea berkomitmen untuk menjalankan prinsip-prinsip tata kelola perusahaan yang baik dan telah mengadopsi praktik tata kelola untuk memastikan bahwa fungsi Manajemen dan seluruh elemen pendukung lainnya berjalan secara efektif sebagai perusahaan terbuka.

Dengan implementasi prinsip-prinsip tata kelola perusahaan, kita memastikan bahwa Petrosea adalah perusahaan yang bertanggung jawab, independen serta transparan bagi seluruh pemangku kepentingan.

Petrosea mencapai sebuah jejak langkah bersejarah dengan menjadi perusahaan rekayasa & konstruksi pertama di Indonesia yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (IDX:PTRO) sejak tahun 1990. Petrosea didukung penuh oleh pemegang saham utamanya, PT Indika Energy Tbk., yang merupakan perusahaan energi di Indonesia yang menyediakan solusi energi terpadu melalui investasinya di bidang sumber daya energi, jasa dan infrastruktur.

PT. Petrosea membuka lowongan kerja terbaru bagi tenaga kerja profesional dan berkompeten untuk dapat bergabung bersama PT. Petrosea pada posisi :

Lowongan Kerja Terbaru PT. Petrosea Terbaru 2020

AUTOLUBE  &  FIRE SUPPRESSION MECHANIC

Persyaratan Kerja :

  • Pendidikan minimum adalah SMA/SMK/Sederajat.
  • Minimal pengalaman 2 tahun dibidang Autolube system dan FSS sebagai teknisi.
  • Mampu Melakukan perbaikan, perawatan, penggantian komponen Autolube system dan FSS.
  • Memahami system pengorderan suku cadang Autolube system dan FSS.
  • Memiliki kemampuan menemukan masalah (troubleshooting) pompa bertenaga angin.
  • Memiliki sertifikat training/lisensi Autolube system dan FSS.

Tata Cara Pendaftaran :

  • Pendaftaran dilakukan secara online melalui laman Lowongan Kerja PT Petrosea 2020
  • Rekrutmen tidak dipungut biaya
  • Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses ke tahap selanjutnya
  • Sumber

SHARE KE TEMANMU

lowongan TERBARU

Bergabunglah bersama kami
Untuk mendapatkan Update Informasi
Lowongan Kerja Terbaru